19 Haziran 2016 Pazar

Cara Menggunakan Psiphon praktis dan amat mudah

 Langkah memakai psiphon di android

Mungkin saja ada banyak orang lumayan asing oleh aplikasi android yang satu ini, namun aplikasi ini ada banyak saat sebelumnya lumayan banyak di pakai dengan beberapa netter sebab bisa digerakkan kepada berinternet ataupun unduh walau tanpa ada mempunyai kuota.


Walau melenceng jauh besutan maksud permulaan pembuatan psiphon yang awalannya kepada dipakai yang menjadi pengaman dalam browsing internet namun kenyataannya sebab hal tersebut aplikasi ini lumayan ramai dipakai, psiphon sesungguhnya berperan yang menjadi pengaman waktu kita menggunakan wifi, terlebih wifi umum yang lumayan rawan bagi pencurian data yang kita miliki maka oleh meng-install serta menggerakkan aplikasi ini bakal terbangun keamanan data kita.

Langkah memakai psiphon di android kepada internet gratis

Yakinkan koneksi data jalan (kepada berjaga pakai kartu yang tak mempunyai pulsa serta kuota)
Buka Psiphon, Aplikasi psiphon bakal segera bertanya kesepakatan selanjutnya kalian "Saya meyakini aplikasi ini. " berikanlah ceklis kepada meneruskan.
click OPTION tentukan regional. saya unggul mereferensikan Singapore sebab mempunyai kecepatan yang lumayan keren.
Centang Tunnel Whole Piranti (kepada Android yang telah root atau Android 4. 0+) Baca : Langkah root android tanpa ada PC
Centang sektor Connect trough an HTTP Proxy, tentukan Use sistem network settings
Selanjutnya Psiphon, click START. Tunggulah sampai icon P selanjutnya statusbar tunjukkan warna biru yang berarti Psiphon telah connect ke network internet.
Cobalah buka browser. Sebelumnya buka google atau facebook. Apa bila konek bermakna kalian sukses.

Ada banyak operator sepertinya dilengkapi kepada digerakkan memakai aplikasi ini, namun terdapat pula yang tak, oleh berjalannya saat trick ini pula dapat mati atau tak dapat dipakai sekali lagi serta butuh memakai settingan anyar.

Langkah memakai psiphon di android kepada buka website yang di blokir
Serupa misal software psiphon untu piranti computer, aplikasi kepada android ini pula dapat dipakai kepada buka website yang di blokir dengan menkominfo maupun operator, di bawah ini caranya

Buka aplikasi psiphon
APsiphon bakal bertanya kesepakatan selanjutnya kalian "Saya meyakini aplikasi ini. " berikanlah ceklis kepada meneruskan.
Tunggulah ada banyak waktu hingga psiphon tersambung.
Cermati icon "P" selanjutnya statusbar yang umumnya berwarna merah tandanya belum tersambung, apa bila icon telah beralih jadi warna biru serta ditambah icon Kunci, berarti Pisphone telah sukses memproteksi handphone android kalian dengan cara aman serta dapat dipakai browsing internet kepada buka website yang di blokir.

NB : Aplikasi psiphon dapat anda unduh di playstore, Selamat coba.

Cara Menggunakan Psiphon praktis dan amat mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 yorum:

Yorum Gönder