29 Ekim 2016 Cumartesi

cara untuk memblokir nomor hp di android

 Pernakah Kalian merasakan jengkel dengan seorang yang sering mengganggu Kalian oleh panggilan telefon yang terus-terusan berdering? Apa bila tidak menginginkan sekali lagi terganggu misal ini, blokir panggilannya merupakan hal yang simpel.

Kepada pemakai Android, ada banyak perusahaan handphone telah menghadirkan feature kepada memblok panggilan telefon sesuai sama yang dikehendaki dengan pemakai tanpa ada membutuhkan aplikasi penambahan. Tetapi tak semuanya produsen handphone memberi aplikasi itu.
Cara Blokir Nomor Telefon Pengganggu di Android
Samsung, LG, serta HTC merupakan produsen piranti Android yang menghadirkan feature itu.

Untuk Kalian pemakai Samsung, cara yang butuh dikerjakan begitu simpel. Lumayan buka model 'Phone', lalu tentukan 'Menu' serta tentukan 'Call Setting'. Di beberapa pilihan yang terdapat di 'Call Setting' tentukan 'Call rejection' lalu tentukan 'Auto reject list' kepada memasukan nomer kontak yang Kalian menginginkan blokir.

Pengoperasian feature blokir nomer kontak di LG bebrapa serupa oleh Samsung. Buka aplikasi 'Phone' lalu tentukan 'Call settings', tentukan pilihan 'Call reject' serta lalu pakai pilihan 'Reject calls from' kepada memasukkan nomer kontak yang menginginkan diblokir.

Di HTC unggul simpel. Sesudah masuk ke aplikasi 'Phone', tentukan 'Menu' lalu tentukan 'Blocked kontaks' serta tentukan kontak yang menginginkan diblokir atau nomer telefonnya.

cara untuk memblokir nomor hp di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 yorum:

Yorum Gönder