19 Aralık 2016 Pazartesi

cara daftar ID bbm dengan nomor hp

 Up-date anyar versus 3. 0. 0. 18 yang dihadirkan baru - baru ini ngangkut pergantian yang makin memanjakan beberapa pemakainya. Pembaruan itu merupakan mendaftar account anyar memakai nomer telephone. Apa bila beberapa waktu lalu anda cuma dapat mendaftar BBM oleh e-mail, saat ini nomer hpmu juga dapat dipakai kepada sign up BBM lho. Nanti sistem sign in pula memakai nomer telephone.

Feature group pula memperoleh pembaruan berbentuk menambahkan kemampuan anggota jadi 250 orang. Pastinya ini begitu berguna untuk pemakai BBM yang aktif memakai group. Hingga baru-baru ini, up-date anyar dapat di nikmati pemakai BB 10 serta Android saja. Belum terang kapan iOS bakal memperoleh up-date ini.
update bbm terbaru di android
Sebatas berita, saat ini chatting memakai BBM cuma terkenal di Tanah air saja. Di negara lain BBM telah berawal ditinggalkan. Mereka unggul sukai memakai WhatsApp, LINE atau Messenger Facebook kepada mengirim pesan.

Belum sekali lagi kehadiran iklan yang di rasa begitu mengganggu serta terlihat " memaksa ". Well, mudah-mudahan nantinya pula terdapat up-date yang menyingkirkan iklan di BBM.

cara daftar ID bbm dengan nomor hp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 yorum:

Yorum Gönder